Sukses

Bungkam MU, Rencana Juventus Berjalan Lancar

Juventus menang 1-0 atas MU pada lanjutan pertandingan Grup G Liga Champions di Old Trafford, Rabu (24/10/2018) dinihari WIB.

Liputan6.com, Manchester - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Manchester United (MU). Menurut Bonucci, strategi Bianconeri berjalan mulus di laga tersebut.

Juventus menang 1-0 atas MU pada lanjutan pertandingan Grup H Liga Champions di Old Trafford, Rabu (24/10/2018) dinihari WIB. Gol tunggal kemenangan Bianconeri dilesakkan Paulo Dybala pada menit 17.

Berawal dari pergerakan Cristiano Ronaldo di sisi kiri pertahanan MU, ia melepaskan umpan tarik ke tengah. Bola tersebut gagal disontek Juan Cuadrado, yang mendapat kawalan Chris Smalling, sehingga bola bergulir liar.

Dybala yang posisinya bebas di kotak penalti, tanpa kesulitan langsung menyepak bola masuk ke gawang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Bonucci

(AFP/Oli Scarff)

"MU meningkatkan tekanan di babak kedua dan kami tidak bergerak sama sekali, jadi kami berjuang untuk menemukan pemain bebas dengan umpan-umpan kami," kata Bonucci kepada Sky Sport Italia.

“Kami solid dan tak memberi mereka peluang. Sistem ini benar-benar membantu kami dalam ketiadaan Mario Mandzukic, karena ada ruang di antara garis. Dybala kembali ke lini tengah, Ronaldo menyerang ke depan dan kami menerapkan ide-ide kami,” Bonucci menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup H

Hasil ini membuat MU masih tertahan di posisi dua Grup H dengan empat poin, sementara Juventus makin mantap di puncak grup dengan raihan poin sempurna dari tiga laga.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Leonardo Bonucci