Sukses

France Open 2018: Ni Ketut / Rizki Melaju ke Babak Kedua

Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta berhasil melewati rintangan pada babak pertama Prancis Terbuka 2018.

Paris - Ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta, melaju ke babak kedua France Open 2018. Tiket babak kedua disegel setelah mereka mengalahkan ganda Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, 21-15, 18-21, 21-19, di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Selasa (23/10/2018). 

Pertandingan berlangsung ketat sejak awal gim pertama. Menang pada gim pertama, Ni Ketut/Rizki harus mengakui keunggulan ganda Thailand pada gim kedua. 

Alhasil, pertandingan harus dilanjutkan ke gim penentuan. Gim ini juga berlangsung sengit. Beruntung, ganda Indonesia yang baru dipasangkan itu tetap tenang pada masa-masa krusial, hingga memastikan menggenggam tiket ke babak kedua. 

Sementara itu, Fitriani langsung tersingkir di babak pertama. Dia gagal membendung pemain China, He Bingjiao, pada laga babak pertama. Fitriani kalah straight game 17-21, 19-21. 

Fitriani memang tidak diunggulkan pada pertandingan. He berstatus unggulan ketujuh, sehingga diprediksi bisa mengatasi perlawanan Fitriani. 

Meskipun demikian, Fitriani tetap bisa memberikan perlawanan terhadap He. Sayangnya, kengototan Fitriani gagal membuahkan kemenangan pada gim pertama. 

Pada gim kedua, Fitriani mencoba meningkatkan intensitas permainan. Namun, usahanya tetap tak membuahkan hasil. Dia tetap gagal melenggang ke babak kedua Prancis Terbuka 2018. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.