Sukses

Juventus Tanpa Mandzukic Lawan MU

Liputan6.com, Turin - Juventus harus melawat ke markas Manchester United (MU) pada laga lanjutan grup H Liga Champions 2018-19 dengan kondisi pincang. Salah satu striker andalannya, Mario Mandzukic, harus menepi sementara waktu karena mengalami cedera.

Sejak kepergian Gonzalo Higuain ke AC Milan, Mario Mandzukic mulai sering ditempatkan sebagai striker tunggal Juventus padamusim ini. Kadang, dirinya juga berduet dengan Cristiano Ronaldo dan ditemani Paulo Dybala yang berada di belakang striker.

Yang pasti, Mandzukic menjadi salah satu instrumen penting di lini serang Juventus musim ini. Total, 10 penampilan di seluruh kompetisi telah dikantongi oleh pria berumur 32 tahun tersebut, lengkap dengan raihan empat gol dan dua assist.

Tetapi jelang laga lawan MU yang digelar di Old Trafford, Rabu (24/10/2018) dini hari, Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus harus memutar otaknya. Sebab penyerang asal Kroasia itu harus absen lantaran mengalami cedera.

2 dari 3 halaman

Tiga Pekan

Juventus sudah mengkonfirmasi bahwa eks penggawa Bayern Munchen itu mengalami cedera dalam sesi latihan baru-baru ini. Menurut prediksi Calciomercato.com, Mandzukic diyakin akan asen selama dua sampai tiga pekan mendatang.

Pastinya, namanya sudah tidak lagi masuk dalam daftar pemain yang akan dibawa Allegri ke Inggris nanti. Ia juga terancam tak ambil bagian dalam pertemuan kedua kontra MU pada awal November mendatang di Allianz Stadium.

3 dari 3 halaman

Skuat Lengkap Juventus

Mandzukic harus bergabung di ruang perawatan bersama Emre Can yang baru-baru ini diumumkan akan menjalani operasi. Mereka berdua akan bergabung dengan Sami Khedira yang telah mengalami cedera sebelumnya.

Sekitar 20 pemain akan dibawa oleh Allegri guna menjalani laga kontra The Red Devils. Salah satunya adalah Douglas Costa, yang sempat menarik perhatian publik kala Juventus menghadapi Sassuolo di Serie A beberapa waktu lalu.

Skuat Juventus Vs MU:

Wojciech Szczesny, Carlo Pinsoglio, Mattia Perin; Mattia De Sciglio, Giorgio Chiellini, Mehdi Benatia, Miralem Pjanic, Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Douglas Costa, Alex Sandro, Blaise Matuidi, Andrea Barzagli, Juan Cuadrado, Moise Kean, Leonardo Bonucci, Joao Cancelo, Daniele Rugani, Rodrigo Bentancur, Federico Bernardeschi

Sumber: Bola.net

Manchester City Vs Manchester United, Ajang Pembuktian Mourinho dan Guardiola

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Mantan Bintang MU Jagokan Juventus Juara Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Hadapi MU, Cristiano Ronaldo Dibayangi Rekor Buruk Vs Jose Mourinho