Sukses

MU Vs Juventus, Laga Emosional Bagi Ronaldo

Ronaldo akan kembali ke Old Trafford bersama Juventus.

Liputan6.com, Jakarta Juventus harus berkunjung ke Old Trafford menghadapi Manchester United pada matchday ketiga Liga Champions nanti malam atau Rabu (24/10/2018) dinihari WIB. Laga ini jadi ajang reuni Cristiano Ronaldo.

Ronaldo mulai musim panas 2018 bermain untuk Juventus setelah dibeli dari Real Madrid senilai 100 juta euro. Pria Portugal itu merupakan mantan pemain MU. 

Pria 33 tahun itu pernah menghabiskan enam musim di Old Trafford sebelum akhirnya dibeli oleh Real Madrid pada tahun 2009 lalu.

Ronaldo mengakui laga melawan MU nanti malam tersebut bakal menjadi pertandingan yang emosional. Dia tak pernah melupakan jasa MU terutama mantan manajer Sir Alex Ferguson.

"Ini peristiwa yang sangat emosional bagi saya untuk kembali ke sini. Saya tahu semua tentang sejarah di sini. Saya memenangkan piala di sini - piala domestik, liga, Liga Champions," kata Ronaldo seperti dikutip dari Sportsmole.

"Sir Alex Ferguson merupakan seseorang yang saya tidak akan pernah lupakan. Saya ingin mengungkapkan harapan terbaik saya kepadanya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2013

Sebenarnya bukan kali ini Ronaldo harus berkunjung ke Old Trafford sebagai musuh. Ronaldo pernah melawan MU sewaktu bermain di Real Madrid pada Liga Champions 2013.

Bahkan ketika itu Ronaldo mencetakg ol kemenangan 2-1 Real Madrid atas MU. Ronaldo memilih tak melakukan selebrasi. Hal ini juga akan dilakukan jika nanti malam kembali merobek gawang MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • MU vs Juventus