Sukses

Wojciech Szczesny Antisipasi Permainan Fisik Manchester United

Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, antusias menyambut pertemuan dengan Manchester United.

Turin - Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, mengaku siap meladeni permainan fisik Manchester United pada matchday ketiga Grup H Liga Champions 2018-2019, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. 

Szczesny tak asing dengan Manchester United. Saat masih berseragam Arsenal, ia bermain untuk pertama kalinya di Premier League saat tandang ke markas Manchester United.

"Saya mengingat laga di Old Trafford dengan baik. Kami kalah, namun saya mendapatkan memori yang menyenangkan pada hari itu. Terakhir kali saya melawan mereka, saya menang," ujar kiper timnas Polandia tersebut.

"Laga melawan Manchester United akan sulit dan juga pertandingan yang mengandalkan fisik, karena inilah cara Manchester United bermain."

Bianconeri melawat ke markas Manchester United dengan target melanjutkan tren kemenangan dalam dua laga awal penyisihan grup. Juventus saat ini berada puncak klasemen dengan keunggulan dua poin dari skuat asuhan Jose Mourinho yang nangkring di posisi kedua.

Sumber: Juventus

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.