Sukses

Neville Minta Striker MU Tiru Mohamed Salah

Kinerja striker MU belum memuaskan.

Liputan6.com, Manchester - Gary Neville belum puas melihat kinerja penyerang sayap MU musim ini. Legenda Setan Merah itu berharap Alexis Sanchez, Anthony Martial, dan Marcus Rashford mencontoh kinerja pemain depan Liverpool.

Sejauh ini Sanchez, Rashford, dan Martial memang belum maksimal. Peran mereka untuk membantu Romelu Lukaku di lini depan kurang efektif.

Sementara dua pemain sayap Liverpool yakni Sadio Mane dan Mohamed Salah justru bisa menunjukkan kualitasnya. Bahkan mereka menjadi mesin gol bersama Roberto Firmino sejak musim lalu.

"MU butuh peran yang lebih besar dari penyerang sayap mereka. Siapapun yang diturunkan mereka harus lebih banyak berlari dan mengumpan pada Lukaku," kata Neville seperti dilansir Daily Mail.

"Anda bisa lihat apa yang dilakukan Mane dan Salah di Liverpool. Bagaimana mereka menusuk ke kotak penalti lawan," kata Neville menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Potensi

Martial mulai menunjukkan ketajamannya akhir pekan kemarin. Ia mencetak dua gol saat MU diimbangi Chelsea 2-2 di Stamford Bridge.

Sementara Sanchez dan Rashford sendiri justru lebih sering di bangku cadangan musim ini.

"Penyerang sayap MU sebenarnya punya talenta. Tetapi mereka harus lebih sering di posisi yang bisa mencetak gol," kata Neville.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

MU saat ini masih tertahan di posisi ke-10 klasemen. Mereka baru mengoleksi 14 poin dari sembilan laga.

Tengah pekan ini mereka akan menantang Juventus di ajang Liga Champions.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Mohamed Salah