Sukses

Arsenal Vs Leicester: Terusik Pujian untuk Ramsey

Arsenal bakal berhadapan dengan Leicester City pada lanjutan Premier League musim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ketenangan Arsenal terganggu jelang pertandingan melawan Leicester City, Selasa dinhari WIB (23/10/2018). Kicauan The Gunners terkait Samir Nasri berbuah kritik dari netiezen. 

Arsenal tengah berjuang menembus posisi empat besar Liga Inggris musim ini. Saat ini, The Gunners masih berada di posisi kelima dengan koleksi 18 poin dari 8 pertandingan.

Namun peluang Arsenal menembus zona empat besar terbuka lebar. Sebab, jarak tim asal London Utara itu dengan rival terdekat, Tottenham Hotspur hanya terpaut tiga poin dengan selisih gol sama. Artinya kemenangan melawan tim Leicester City di Emirates Stadium dini hari nanti bakal mendongkrak posisi pasukan Unay Emery di papan klasemen Liga Inggris.

Persiapan telah dilakukan oleh Emery. Pelatih asal Spanyol itu juga telah menyiapkan komposisi terbaik menghadapi Leicester. Dan menurut pantauan Mirror, dalam latihan terakhirnya, Arsenal bahkan terlihat sudah mengasah memampuan passing para pemain. 

Artinya, para pemain The Gunners pun siap untuk menguasai jalannya pertandingan. 

Namun persiapan Arsenal terusik kecaman para pengguna media sosial. Pemicunya adalah 'kicauan' akun Twitter Arsenal mengenai Aaron Ramsey. Sehari sebelum pertandingan Arsenal mengunggah momen 10 tahun lalu, Ramsey mencetak gol pertama bagi Arsenal. 

"Hari ini, sejak 10 tahun lalu @Aronramsey mencetak gol pertamanya untuk kami," tulis akun Aresenal sembari mengunggah foto selebrasi pemain asal Wales tersebut.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecaman Netizen

Bukan hanya suara-suara simatik yang didapat Arsenal atas kicauan itu. Momen itu juga mengingatkan para pendukung The Gunners akan masa depan pemain 27 tahun itu. 

"Kami juga bisa memaknai ini sebagai hari perpanjangan kontrak," tulis PriyaRaut_AFC. 

Ramsey sendiri bergabung ke Emirates sejak 2008 lalu. Namun setelah 10 tahun, Arsenal tidak lagi menawarkan perpanjangan kontrak kepadanya. Ramsey berpeluang meninggalkan The Gunners dengan status bebas transfer karena kontraknya berakhir musim panas ini. 

 

"Sangat sedih manajemen tidak memperpanjang kontraknya (Aaron Ramsey). Semoga dia tidak datang lagi dan menghantui kita. Semoga berhasil," tulis Ahmed Abdulkadir. 

"Hargai apa yang telah dia lakukan. Cara Arsenal menangani semua kontrak ini membuatku jengkel," tulis pengguna Twitter lainnya, Benjani lewat akun @Benjani_Man9.

Selama memperkuat Arsenal, Ramsey telah banyak membantu The Gunners. Di tengah paceklik gelar yang berkepanjangan, Ramsey masih ikut ambil bagian saat Arsenal merebut Piala FA 2013-14 dan juga FA Community Shield 2014-15.  

 "Cepat, jual dia sekarang juga," tulis Zafar pada akun Twitter-nya. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.