Sukses

Lawan Chelsea, Mata Minta MU Bermain Seperti Kontra Newcastle

MU sempat tertinggal dua gol sebelum berbalik menang 3-2 atas Newcastle pada pekan kedelapan Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Juan Mata optimistis timnya bisa mengalahkan Chelsea pada lanjutan Liga Inggris 2018-19 pada akhir pekan ini. Dia menyebut jika Setan Merah mampu menduplikasi permainan melawan Newcastle United sebelum jeda internasional, maka mereka punya peluang untuk menang.

MU tengah terseok-seok dan akan melakoni partai berat. Skuat racikan Jose Mourinho ini akan menyambangi Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea.

Jelang laga ini, MU punya modal bagus. Pasalnya sebelum jeda Internasional, Paul Pogba dan kolega menang dramatis melawan Newcastle United dengan skor 3-2 setelah sebelumnya tertinggal dua gol terlebih dahulu.

Mata percaya jika MU bisa meniru performa pada laga itu, maka tak mustahil untuk menumbangkankan Chelsea. "Pertandingan nanti [vs Chelsea] akan sangat sulit," buka Mata kepada MUTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Ditaklukan

Mata menyadari Chelsea adalah lawan yang sangat berbahaya. The Blues pun belum tersentuh kekalahan sejak awal musim ini. Sehingga Mata menilai bakal sulit untuk menundukkan tim asal London itu di depan pendukung mereka sendiri.

"Stamford Bridge adalah stadion yang sulit ditaklukan. Tapi jika kami bisa meniru performa luar biasa saat melawan Newcastle, maka segalanya mungkin terjadi," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Spirit Bagus

Mata menilai pada pertandingan pekan kedelapan, MU bermain spektakuler sehingga mampu mencatatkan comeback melawan Newcastle United. Untuk itu, Mata berharap timnya bisa bermain seperti itu lagi saat menghadapi Chelsea nanti.

"Saya pikir di babak kedua [vs Newcastle] kami bermain dengan sangat bagus. Kami harus membangun permainan kami dari sana dan coba untuk memenangkan pertandingan berikutnya." tandasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea vs Manchester United