Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Chelsea Vs MU: Nemanja Matic Absen Bela Setan Merah?

Liputan6.com, Manchester - Kabar buruk untuk Manchester United (MU). Duel lawan lawan Chelsea di Liga Inggris akhir pekan ini, mereka kemungkinan tak bisa diperkuat gelandang andalan, Nemanja Matic.

Seperti dilansir Sky Sports, Matic kemungkinan absen membela MU karena masih berkutat dengan cedera punggung yang dialami. Cedera ini didapatkan Matic saat membela Timnas Serbia laga internasional tengah pekan lalu.

Mataic sendiri harus pulang sangat awal dari Timnas Serbia setelah mendapatkan cedera ini saat sesi latihan pertama mereka.

Saat ini, Matic sudah ditangani oleh tim medis MU. Namun ia diperkirakan belum siap bermain pada pertandingan di akhir pekan nanti.

Jika benar Matic absen, tentu ini jadi kerugian tersendiri bagi Tim Setan Merah. Sebab, belakangan, Matic sudah menjadi pemain andalan manajer MU , Jose Mourinho di lini tengah.Sebelumnya, MU sendiri sudah kehilangan Ander Herrera, Jesse Lingard, dan Marcos Rojo yang juga mengalami cedera.

2 dari 3 halaman

Pengganti Matic

Namun begitu, Mourinho tak perlu khawatir. Pasalnya, Mourinho dipastikan juga sudah menyiapkan pengganti Matic. Marouane Fellaini, bisa jadi salah satu opsi.

Pemain berambut kribo ini bermain cukup apik saat diplot sebagai gelandang bertahan oleh Mourinho di beberapa pertandingan MU musim ini. Selain itu Mourinho juga memiliki sosok Scott McTominay dan Andreas Pereira yang juga bisa dimainkan pada posisi Matic tersebut.

3 dari 3 halaman

Pertandingan Krusial

Bagi MU sendiri, duel lawan Chelsea ini sangat krusial. Pasalnya, mereka membutuhkan kemenangan untuk mendongkrak posisi yang saat ini masih tertahan di peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris

Dari delapan pertandingan yang sudah dijalani, MU baru mengoleksi 13 poin. Jumlah ini berselisih tujuh poin dengan Chelsea, serta Liverpool dan Manchester City, yang ada di puncak klasemen.

Sumber: www.bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Bayar Kepercayaan MU, Greenwood Siap Habis-habisan
Artikel Selanjutnya
Legenda MU: Arsenal Belum Jadi Tim Juara