Sukses

Sergio Ramos: Real Madrid Belum Mati

Real Madrid gagal menang di empat laga terakhir.

Liputan6.com, Madrid - Kapten Real Madrid Sergio Ramos melontarkan pesan kepada para pengkritik. Dia menekankan Los Blancos akan berjuang mengakhiri keterpurukan.

Real Madrid gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di seluruh kompetisi, tiga di antaranya berujung kekalahan.

Kinerja tersebut membuat posisi pelatih Julen Lopetegui digoyang. Juara Eropa tiga tahun terakhir itu juga disebut sedang krisis.

Namun, Ramos membantah anggapan tersebut. "Jika ada yang bilang Real Madrid mati, maka mereka salah. Kami akan selalu berusaha bangkit karena itu ada dalam DNA klub ini," tegas Ramos.

"Kami tetap tenang. Kami bakal melakukan segalanya untuk kembali meraih kemenangan," sambungnya, dikutip situs resmi Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesempatan Bangkit

Kesempatan terdekat Real Madrid untuk bangkit hadir pada partai La Liga melawan Levante di Santiago Bernabeu, Sabtu (20/10/2018). Untuk berjaya, mereka harus memperbaiki produktivitas. Real Madrid tercatat hanya mencetak satu gol di lima penampilan terakhir.

Perjuangan mereka makin berat karena striker Karim Benzema terkena cedera hamstring. Dia diperkirakan absen dua pekan.

3 dari 3 halaman

Bala Bantuan

Kebugaran Gareth Bale turut diragukan. Beruntung Isco Alarcon dan Marcelo Vieira sudah kembali berlatih menyusul cedera masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga