Sukses

Vinicius Butuh Waktu di Real Madrid

Real Madrid memboyong Vinicius dengan nilai transfer 40 juta euro (Rp 694,4 miliar) dari Flamengo.

Liputan6.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Roberto Carlos, percaya Vinicius Junior punya potensi besar. Namun, menurut Carlos, pemain 18 tahun itu butuh waktu untuk beradaptasi di Santiago Bernabeu.

Real Madrid memboyong Vinicius dengan nilai transfer 40 juta euro (Rp 694,4 miliar) dari Flamengo. Meski dibeli dengan dana besar, pemain 18 tahun itu tidak langsung memperkuat tim utama.

Saat ini Vinicius bermain di Segunda B bersama Real Madrid Castilla. Sang pemain menunjukan produktivitas yang baik, dengan mencetak tiga gol dari tiga penampilan.

"Vinicius akan menjadi superstar, tetapi dia harus diberi waktu karena dia masih sangat muda. Dia akan memperoleh banyak pengalaman di Real Madrid Castilla," kata Carlos seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Potensi Besar

(AFP Photo/Pierre-Philippe Marcou)

Carlos percaya, pada akhirnya, Vinicius akan mengeluarkan bakat hebatnya di Santiago Bernabeu.

"Sepertinya dia siap bermain di tim utama, tetapi untuk saat ini, dia masuk tim yang terafiliasi. Saya yakin dalam beberapa tahun dia akan menunjukkan potensi besar yang dia miliki," Carlos menambahkan.

3 dari 3 halaman

Peringkat 4

Real Madrid sendiri kini berada di peringkat empat klasemen La Liga. Los Blancos mengoleksi 14 poin dari delapan pertandingan.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.