Sukses

Real Madrid Akan Lepas Benzema ke Klub Tiongkok

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid nampaknya sudah kehabisan kesabaran terhadap Karim Benzema. Los Blancos kabarnya akan menjual striker asal Prancis itu ke Tiongkok pada Januari 2018.

Musim lalu, bisa dikatakan menjadi musim neraka untuk Benzema di Real Madrid. Ia tampil mandul di semua kompetisi kendati dimainkan Zinedine Zidane sebagai striker utama.

Karena penampilan buruknya itu, Benzema sempat diisukan akan dijual pada musim panas kemarin. Namun, Madrid tidak jadi menjual sang striker dan ia dipertahankan oleh Julen Lopetegui.

Namun dilansir Don Balon, Real Madrid masih memiliki rencana untuk menjual Benzema. Striker 30 tahun ini kabarnya bakal dilepas pada bursa transfer musim dingin 2019.

2 dari 3 halaman

Performa Inkonsisten

Sebelumnya, pelatih Julen Lopetegui memang menaruh kepercayaan terhadap Benzema. Ia menilai sang pemain masih memiliki kualitas yang mumpuni sehingga ia mempertahankannya di bursa transfer kemarin.

Benzema sempat tampil apik di awal musim. Ia mengemas empat gol di La Liga Spanyol dalam beberapa pertandingan awal Los Blancos.

Namun di empat pertandingan terakhir, Benzema kembali mandul. Alhasil, manajemen Real Madrid menilai sang striker sudah habis dan berencana melepasnya di bursa transfer Januari nanti.

3 dari 3 halaman

Tiongkok

Manajemen Madrid kabarnya sudah menentukan klub mana yang akan mereka tawarkan jasa sang striker. Mereka disebut ingin melepas Benzema ke Tiongkok.

Ada alasan tersendiri mengapa Benzema dilepas ke Tiongkok. Pasalnya tim-tim asal raksasa Asia tersebut akan berani membayar mahal jasa sang pemain ketimbang klub-klub di Eropa.

Benzema kabarnya akan dilepas dengan mahar 50 juta Euro. Untuk itu. manajemen Madrid berharap ada klub asal Tiongkok yang benar-benar tertarik mendatangka nsang pemain.

Real Madrid sendiri dirumorkan akan mendatangkan Robert Lewandwoski jika Benzema sukses mereka jual ke Tiongkok.

Sumber: Bola.net

Artikel Selanjutnya
Idamkan Real Madrid, Hazard Masih Santai di Chelsea
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Sebaiknya Pinjamkan Vinicius