Sukses

Legenda Barcelona Dukung Eden Hazard Pindah dari Chelsea ke Real Madrid

Jakarta - Legenda Barcelona, Rivaldo mendukung rencana Real Madrid mendatangkan Eden Hazard. Rivaldo memrediksi, Hazard akan meraih banyak kesuksesan jika berkostum Real Madrid, dibanding tetap bertahan di Chelsea.

Hal itu merujuk pada hasrat tinggi Hazard untuk meraih trofi Liga Champions. Rivaldo yakin, kans Chelsea menjadi jawara di kompetisi antarklub Eropa tersebut tak sebesar Real Madrid.

Oleh karena itu, Rivaldo memberi nasehat kepada Eden Hazard agar mengikuti kata hatinya untuk berganti kostum, dan menjadi keluarga besar Santiago Bernabeu. Rivaldo merasa sudah saatnya Hazard meninggalkan Chelsea dan meningkatkan level permainannya bersama Real Madrid.

Beberapa waktu lalu, Hazard jujur mengatakan ambisi bermain bagi Real Madrid suatu saat nanti. Dia mengakui Real Madrid adalah klub impiannya sejak kecil dan bermain untuk Los BLancos akan meningkatkan permainannya.

Harapan Hazard tampaknya tak akan sulit diwujudkan. Saat ini Real Madrid juga tengah kesulitan setelah kepergian Cristiano Ronaldo. Pemain sehebat Hazard jelas akan menambah kekuatan Real Madrid.

Menurut Rivaldo, Hazard akan jadi pemain sempurna untuk tim impiannya, Real Madrid. Rivaldo mengakui saat ini Hazard tengah menjalani performa terbaiknya setelah moncer di Piala Dunia dan Premier League 2018-2019.

"Hazard adalah pemain hebat dan bisa jadi opsi yang sangat bagus untuk 'tim impiannya' Real Madrid di bursa transfer berikutnya," buka Rivaldo di tribalfootball. Oleh sebab itu, Rivaldo yakin Real Madrid harus mempertimbangkan merekrut Hazard. Khususnya karena saat ini Madrid tengah melewati laju buruk dan membutuhkan pemain sekaliber Hazard.

"Untuk alasan itu, Real Madrid harus mempertimbangkan mendatangkan dia, khususnya karena performa buruk mereka dan Hazard sudah menyatakan hasratnya bermain di Bernabeu," tegas Rivaldo.

Sumber: Bola.net

Sumber: bola.com

Barcelona Vs Tottenham Hotspur, Partai Hidup Mati Dele Alli dkk

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Vidal Buat Internal Barcelona Memanas
Artikel Selanjutnya
Bek Ajax Jadi Target Utama Barcelona di Bursa Transfer