Sukses

Asian Para Games: 3 Hal yang Tak Boleh Dibawa Penonton ke Closing Ceremony

Liputan6.com, Jakarta - Closing ceremony Asian Para Games 2018 bakal berlangsung di Stadion Madya, Komplek Gelora Bung Karno, Sabtu (13/10/2018). Ini akan menjadi penutup yang menarik.

Pasalnya, panitia Asian Para Games 2018 telah menyiapkan sejumlah atraksi dan pertunjukan musik untuk menghibur para atlet dan penonton.

Acara closing ceremony ini sendiri akan digelar dengan tema Moment of Wonder. Beberapa nama besar siap menghibur diantaranya Rio Febrian, NTRL, Judika, Cokelat, Sheryl Sheindafia, Claudya Fritsca, Naura, dan Zizi Raziq.

Untuk mengamankan closing ceremony Asian Para Games 2018, panitia memperketat pengawalan di sekitar Komplek Gelora Bung Karno. Bahkan, ada tiga larangan yang tak boleh dibawa para penonton.

"Yang pertama tidak boleh dibawa itu senjata tajam. Berikutnya makanan dan minuman," kata Pariyanto, salah seorang frontline yang berjaga di pintu 1 Stadion Madya.

2 dari 2 halaman

Pengecualian

Namun larangan itu sedikit dilonggarkan untuk penonton yang membawa anak kecil dan penyandang disabilitas.

"Kami batasi saja. Kalau mau bawa air minum pakai punya sendiri, jangan yang kemasan. Ini mencegah adanya aksi lempar-lempar di dalam nanti," ujar pria berusia 50 tahun tersebut.

Dalam closing ceremony Asian Para Games 2018 yang dimulai pukul 19.00 WIB, Inapgoc juga mengundang girlband terkenal asal Korea Selatan, AOA, untuk semakin memeriahkan acara tersebut.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Loading
Artikel Selanjutnya
Atlet Asal Iran Ini Jadi yang Terkuat di Asian Para Games 2018
Artikel Selanjutnya
Jelang Penutupan Asian Para Games 2018, Warganet Heboh di Twitter