Sukses

Asian Para Games 2018: Jelang Penutupan, Inapgoc Tambah Stok Suvenir

Liputan6.com, Jakarta - Asian Para Games 2018 akan ditutup nanti malam. Penjualan suvenir masih akan dilakukan hingga dinihari WIB nanti.

Penutupan Asian Para Games 2018 akan digelar di Stadion Madya. Seluruh atlet dan ofisial rencananya akan tetap mengikuti seremoni ini.

Menariknya mega store Asian Para Games tetap akan dibuka hari ini. Bahkan stok suvenir akan terus ditambah mengantisipasi membeludaknya pengunjung.

Salah satu suvenir yang paling diburu adalah boneka maskot Asian Para Games, Momo. Sejak hari pertama, boneka ini selalu menjadi buruan pengunjung.

"Tidak hanya diminati pengunjung dalam negeri. Momo banyak beli oleh pengunjung luar negeri termasuk atlet," kata Koordinator Mega Store APG Anggriawan Gilang.

"Makanya kami sebagai penyedia pernak-pernik Asian Para Games 2018 selalu menyediakan stok lebih untuk boneka momo ini," ujarnya menambahkan.

*Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

2 dari 2 halaman

Tambah Stok

Mega Store Asian Para Games 2018 yang berada di samping Istora Senayan Jakarta ini akan buka seperti biasa yaitu pada pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 24.00 WIB.

"Hari terakhir Asian Para Games, kami harus jaga-jaga dan selalu menyiapkan stok boneka Momo lebih banyak lagi. Bisa jadi hari ini lebih banyak peminat maskot APG."

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Sukses Gelar Asian Para Games 2018, RI Jadi Incaran Investor
Artikel Selanjutnya
5 Fakta di Balik Penahanan Presenter Augie Fantinus