Sukses

Leonardo Bonucci Berharap Italia Kalahkan Polandia

Leonardo Bonucci menyatakan kalau Italia wajib menang saat bertanding melawan Polandia di UEFA Nations League.

Jakarta - Pemain Juventus dan timnas Italia, Leonardo Bonucci, menyatakan kalau Italia harus meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Polandia pada laga UEFA Nations League, Minggu (14/10/2018). Bonucci juga menyebutkan pemain Polandia yang harus diwaspadai.

Baca Juga

  • Pelatih Manchester United Lihat Langsung Permainan SMS di Montenegro
  • Tanpa Ronaldo, Portugal Menang Susah Payah atas Polandia
  • Berjumpa Prancis, Islandia Sukses Paksakan Hasil Imbang

"Saya sangat menyukai kemenangan, namun kekalahan juga bisa memberikan kami pelajaran agar bisa berkembang. Saya merasa lebih baik sejak bergabung kembali dengan Juventus," ujar Bonucci.

"Kami harus meraih kemenangan untuk melancarkan jalan kami pada masa mendatang. Karena itu kami harus menang ketika melawan Polandia."

"Lewandowski, Piatek dan Milik bisa menjadi pembeda pada laga tersebut. Lalu ada Szczesny yang mengawal gawang mereka. Polandia adalah laga yang berat."

"Tetapi target kami masih sama dengan laga-laga sebelumnya, yaitu menang," ungkap Bonucci.

Italia sudah melakoni dua laga di Liga A Grup 3. Gli Azzurri mengoleksi satu poin dari dua laga tersebut setelah kalah dari Portugal dan imbang dengan Polandia.

Timnas Italia membutuhkan kemenangan untuk memastikan langkah mereka ke babak berikutnya. Laga melawan Polandia itu akan berlangsung di markas Polandia, yaitu Stadion Slaski.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.