Sukses

Penjualan Tiket Turnamen Pramusim IBL Didonasikan untuk Korban Gempa Sulteng

Seluruh uang penjualan tiket akan diberikan kepada korban gempa.

Liputan6.com, Jakarta Turnamen Pramusim IBL akan digelar di Solo musim 14 sampai 21 Oktober 2018. Bertajuk IBL GO-JEK Pre Season Tournament 2018 ajang ini akan dijadikan ajang untuk membantu korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

"Kami akan mendonasikan seluruh uang hasil penjualan tiket turnamen pramusim untuk korban gempa di Palu dan Donggala. Semoga bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak bencana tersebut," ujar Direktur IBL Hasan Gozali. 

IBL GO-JEK Pre Season Tournament 2018 akan digelar di Sritex Arena, Solo yang berkapasitas 2.500 tempat duduk. Hasan berharap event ini akan dibanjiri penonton sehingga donasi untuk korban gempa Sulawesi Tengah semakin banyak.

"Kalau stadion terisi penuh terus setiap harinya, kira-kira bisa terkumpul Rp 500 juta lebih ya," lanjut Hasan.

Untuk babak penyisihan grup, IBL menjual tiket turnamen pramusim ini seharga Rp 75 ribu, Rp 25 ribu dan yang termurah Rp 15 ribu. Harga tiket akan naik memasuki babak semifinal dan final. Tiket termahal Rp 100 ribu dengan yang termurah Rp 25 ribu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanpa Asing

IBL GO-JEK Pre Season Tournament 2018 diikuti 10 klub peserta IBL. Namun di pramusim ini, para pemain asing masih belum akan turun berlaga.

Turnamen pramusim IBL ini akan dijadikan klub untuk menguji kekuatan sebelum dimulainya IBL 2018-2019 November mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.