Sukses

Komentar Irfan Jaya Setelah Menyumbang 2 Gol

Jakarta - Irfan Jaya jadi bintang Timnas Indonesia saat bersua Myanmar. Ia menyumbang dua dari tiga gol Tim Merah-Putih saat melumat kubu lawan dalam laga uji coba yang dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10/2018).

Satu gol lainnya Timnas Indonesia disumbang bomber gaek, Alberto Goncalves.

Irfan Jaya yang namanya meroket sejak membela Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 lalu menyebut senang bisa membela Tim Merah-Putih dalam laga persiapan Piala AFF 2018 itu.

"Janji saya jika dapat kepercayaan  adalah memberikan penampilan terbaik dan maksimal di lapangan," kata Irfan Jaya yang membela klub Persebaya Surabaya tersebut.

Tampil bagus di bentrok melawan Myanmar, Irfan tak ingin jemawa.

"Ini juga masih seleksi untuk masuk Piala AFF 2018 nanti. Masih banyak pemain-pemain berkualitas di Indonesia. Saya masih harus berjuang untuk bisa masuk skuat inti nantinya," ujarnya

Penyerang sayap bernomor punggung 18 itu secara pribadi mengaku puas dengan penampilannya. "Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa mencetak dua gol di pertandingan hari ini melawan Myanmar.  Tapi ini semua juga berkat kerja keras seluruh pemain teman-teman," tuturnya.

Timnas Indonesia sendiri bakal menjalani uji coba lanjutan pada tanggal 16 Oktober mendatang. Tim Merah-Putih kemungkinan masih akan dipimpin caretaker Bima Sakti. Negosiasi kontrak baru antara PSSI dengan pelatih kepala asal Spanyol, Luis Milla belum tuntas.

Sumber: Bola.com

 

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Bima Sakti Puji 3 Pemain Anyar Timnas Indonesia saat Kontra Myanmar
Artikel Selanjutnya
Akhirnya, Luis Milla Buka Suara soal Indonesia