Sukses

Ayah Khabib Nurmagomedov Maafkan Conor McGregor

Liputan6.com, Las Vegas - Perseteruan antara Conor McGregor Vs Khabib Nurmagomedov masih menjadi perbincangan. Namun di tengah masih panasnya perseteruan kedua kubu, sedikit angin segar berhembus dari kubu Khabib.

Ayah Khabib, Abdulmanap lewat akun instagram pribadinya memaafkan McGregor atas hinaan pemain UFC asal Irlandia tersebut. Abdulmanap berharap, peristiwa antara anaknya dan McGregor bisa menjadi pelajaran.

"Assalamualaikum semuanya. Saya memaafkan Conor McGregor. Semua merupakan masa lalu. Penting untuk melihat semua yang telah terjadi dan menjadikannya pelajaran," tulis Abdulmanap.

Pertarungan antara McGregor Vs Khabib telah berlangsung, Minggu (7/10/2018). Khabib keluar sebagai pemenang dalam pertarungan yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat tersebut.

Namun yang menjadi pembicaraan bukan hanya pertarungan tersebut. Publik lebih menyoroti aksi Khabib yang melompat dari arena pertandingan dan terlibat perkelahian dengan pelatih McGregor.

Khabib tersulut emosinya setelah McGregor dianggap menghina agama dan kebangsaannya. Bukan cuma itu, McGregor juga dianggap menghina keluarga Khabib.

Salah satu yang disorot adalah unggahan McGregor di akun instagram pribadinya, satu bulan lalu. Sembari menyebut akun Abdulmanap, McGregor menyebut ayah Khabib itu sebagai pengecut.

"Saya bisa melihat Anda. Bersembunyi di balik rasa hormat palsu. Seperti anak kedua Anda. Pengecut yang gemetar," tulis McGregor.

 

 

2 dari 3 halaman

Menghukum Khabib

Di sisi lain, Abdulmanap juga berjanji bakal menghukum Khabib atas aksinya itu. Pasalnya, Abdulmanap berpendapat aksi Khabib meloncat oktagon keterlaluan.

"Saya telah peringatkan dia (Khabib). Bagiku, disiplin lebih dulu. Anda melakukan apa pun yang Anda inginkan di Oktagon. Tapi di luar itu, ini adalah perbatasan warga sipil, di mana ada anak-anak, perempuan, dan orang asing," kata Abdulmanap.

3 dari 3 halaman

Minta Maaf?

Sementara itu, beredar rumor kalau McGregor sebetulnya telah meminta maaf kepada Khabib. Permintaan itu ia lontarkan saat pertandingan tengah berlangsung.

Permintaan maaf itu dilontarkan ketika ronde ketiga. McGregor diduga mengatakan kalau cemoohannya kepada Khabib hanya bagian dari promosi.

"Ini hanya urusan pekerjaan," kata McGregor.

"Hey, saya juga menebak begitu," jawab Khabib.

Artikel Selanjutnya
Khabib Nurmagomedov Bakal Dapat Hukuman Berat dari Ayahnya
Artikel Selanjutnya
Top 3: Meme Kocak McGregor Dikalahkan Khabib, Bukti Kejeniusan Para Ayah