Sukses

Kepa Arrizabalaga Dapat Bantuan dari David de Gea

London - Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, mengaku mendapat banyak nasehat dari kiper Manchester United, David de Gea, setelah memastikan berkarier di Premier League. Menurutnya, De Gea telah menjadi mentornya selama di Inggris.

"Setiap pemain beradaptasi dengan cara yang berbeda jika pindah ke klub baru. David de Gea yang merupakan senior saya di timnas Spanyol memberikan banyak nasehat yang sangat berguna dan membantu," ujar Arrizabalaga.

"David de Gea memberi gambaran mengenai tahun-tahun pertamanya berkarier di Premier League. Pengalaman saya masih sangat jauh jika dibandingnkan dengan dirinya."

"Kini David de Gea telah menjadi satu di antara kiper paling fantastis di Inggris dan dunia. David memberi penjelasan yang lengkap tentang perbedaan sepak bola di Inggri dan Spanyol."

"Saya masih ingin belajar banyak dari De Gea agar bisa menjadi kiper top di Premier League," ungkap Arrizabalaga.

Chelsea mendatangkan Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao dengan harga rekor kiper termahal. Saat itu, The Blues memboyong Arrizabalaga dengan nilai mencapai 71,6 juta pounds.

Chelsea optimistis kalau Kepa Arrizabalaga adalah kiper yang pantas untuk menjadi suksesor Thibaut Courtois. The Blues mengikat kiper berusia 24 tahun itu dengan kontrak berdurasi tujuh musim.

Sumber: Metro

Loading
Artikel Selanjutnya
Komentar Alvaro Morata tentang Keinginan Eden Hazard Perkuat Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Eden Hazard Masuk Rencana Darurat Real Madrid