Sukses

Krisis Pemain, Real Madrid Layak Rekrut 3 Playmaker Ini

Real Madrid sangat membutuhkan gol untuk membalikkan nasib mereka di kompetisi domestik

Liputan6.com, Jakarta Sudah empat pertandingan Real Madrid belum pernah meraih kemenangan. Ironisnya, Madrid juga sangat membutuhkan gol untuk membalikkan nasib mereka di kompetisi domestik maupun Eropa.

Situasi tim juga diperburuk dengan kondisi pemain. Daftar cedera pemain Real Madrid menunjukkan tidak ada tanda-tanda berhenti. Terbaru adalah kabar cederanya Gareth Bale.

Sebelumnya, bek tangguh Real Madrid, Marcelo, juga akan melewatkan pertandingan tim nasional Brasil di jeda internasional, akibat cedera. Isco juga baru saja pulih dari cedera dan masih dalam pemulihan.

Dengan Bale, dan Benzema cedera, sepertinya pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, akan membutuhkan beberapa informasi soal pemain baru pada jendela transfer Januari. Itu pun jika dia masih melatih Real Madrid sampai Januari nanti. Berikut ada 3 pemain yang mungkin bisa direkrut Real Madrid.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nabil Fekir

Pemain Olympique Lyon ini ada di daftar keinginan Jurgen Klopp sepanjang musim panas lalu, tetapi akhirnya kesepakatan itu tidak berhasil. Berbicara tentang Fekir, gaya permainannya sangat mirip dengan Mahrez. Ia suka bermain dari sayap kanan dan bermain di posisi no.10.

Nabil cepat, gesit dan memiliki kemampuan membuat keputusan yang baik dibandingkan dengan pemain lain di Real Madrid. Dan, sepertinya merekrut Nabil tidak akan sulit bagi Real Madrid.

3 dari 4 halaman

Christain Pulisic

Banyak yang berpendapat bahwa Isco Alarcon jauh lebih baik daripada Pulisic. Dia sama berbakatnya dengan Isco, tetapi dia memiliki kelebihan mengingat kecepatannya yang tinggi.

Pemain BVB Dortmund ini, bisa bisa bermain di kedua sayap. Dia juga bisa memainkan peran no.10 serta memainkan peran sebagai striker kedua. Pemain seperti Pulisic adalah apa yang dibutuhkan Los Blancos saat ini.

4 dari 4 halaman

Emil Forsberg

Emil Forsberg saat ini bermain untuk RB Leipzig di Bundesliga dan dia adalah satu-satunya alasan saham Timo Werner telah meningkat dalam 2 tahun terakhir.

Forsberg adalah alasan utama keberhasilan RB Leipzig dalam 2 tahun terakhir. Dia mengenakan jersey no.10 untuk Red Whites dan juga memainkan peran playmaker di tim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.