Sukses

Eks Pelatih Juventus Calon Arsitek Baru Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid tengah mengalami krisis sejak pertengahan September hingga awal Oktober 2018. Los Blancos pun berencana memecat pelatih Julen Lopetegui.

Karim Benzema dan kawan-kawan tak pernah menang dalam empat laga terakhir di berbagai ajang. Real Madrid kalah tiga kali dan imbang satu kali. 

Yang lebih memprihatinkan, Real Madrid tak bisa mencetak gol sama sekali dalam empat pertandingan terakhir tersebut. Akibatnya, Real Madrid terpuruk di posisi empat klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 14 poin.

Rentetan hasil buruk ini membuat posisi Lopetegui digoyang. Kabarnya, para petinggi Real Madrid siap memecatnya walau baru empat bulan bertugas menggantikan Zinedine Zidane.

Media-media Spanyol meyakini Lopetegui akan kehilangan pekerjaannya jika sampai kalah dari dari Barcelona pada laga El Clasico 28 Oktober.

2 dari 3 halaman

Solari

Beberapa kandidat sudah disiapkan oleh petinggi Real Madrid. AS mengklaim eks pelatih Juventus Antonio Conte menjadi kandidat terkuat.

Conte dilirik karena merupakan satu-satunya pelatih top yang sedang menganggur saat ini. Jika bukan Conte, kandidat lainnya adalah Santiago Solari.

3 dari 3 halaman

Promosi

Solari saat ini melatih tim B Real Madrid. Pria Argentina itu bakal dipromosikan ke tim utama seperti yang dilakukan Real Madrid terhadap Zidane.

Artikel Selanjutnya
Hasil Duel Kontra Barcelona Jadi Penentu Nasib Lopetegui di Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Jorge Valdano Buka 2 Masalah yang Mendera Real Madrid