Sukses

Boban: AC Milan Butuh Waktu Lama untuk Berjaya Lagi

Sebagai mantan penggawa AC Milan, Boban jelas pernah berhubungan dengan sosok penting seperti Silvio Berlusconi.

Liputan6.com, Jakarta Langkah awal AC Milan pada musim ini bisa dibilang buruk, dengan catatan tanpa kemenangan di tiga laga pertamanya. Salah satu yang mengejutkan adalah saat mereka tumbang di tangan Napoli, padahal mereka sempat unggul dua gol lebih dulu.

Namun perlahan, AC Milan mulai menunjukkan kualitasnya. Dalam tiga laga terakhir, di berbagai ajang, skuat asuhan Gennaro Gattuso itu sukses menyapu bersih dengan kemenangan dan mengoleksi 10 gol.

Namun, hal tersebut masih belum cukup untuk membuat sang mantan pemain AC Milan, Zvonimir Boban, merasa puas. Boban yang pernah membela Milan di era 90-an berharap bekas klubnya tersebut bisa kembali ke masa kejayaannya dalam waktu tiga sampai empat tahun ke depan.

"Saya harap mereka bisa memulai siklus yang baru dan dalam 3-4 tahun, kami akan melihat Milan lagi dengan segala kehebatannya, tetapi kami punya tugas yang banyak," ujar Boban kepada radio Anch'io Sport.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok Maldini

"Leonardo dan Maldini telah bekerja dengan sangat baik. Mereka memberikan segalanya ke dalam perannya dan tahu tentang sepak bola. Hasil yang bagus akan datang, itu butuh waktu," dia melanjutkan.

Sebagai mantan penggawa Milan, Boban jelas pernah berhubungan dengan sosok penting seperti Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani. Keduanya baru saja mencuri perhatian dengan mengambil alih klub Serie C, Monza.

3 dari 3 halaman

Romantis

Boban pastinya tidak bisa lepas dari pertanyaan mengenai kiprah kedua sosok fenomenal tersebut. Menurut pria asal Kroasia itu, Berlusconi dan Galliani memang tak bisa lepas dari dunia sepak bola.

"Itu menyenangkan dan kesepakatan yang romantis. Mereka tidak bisa menjauh dari olahraga ini," pungkasnya.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.