Sukses

Masuk Radar AC Milan, Ini Respons Ibrahimovic

Liputan6.com, Milan - Striker Swedia, Zlatan Ibrahimovic, angkat bicara soal rumor ketertarikan AC Milan kepada dirinya. Bagi dia, itu hal yang normal.

Sejumlah laporan menyebutkan AC Milan punya pertimbangan untuk memulangkan Ibrahimovic pada Januari mendatang. Rossoneri ingin menambah daya gedor lini depan.

Striker berusia 37 tahun baru memulai kariernya di Major League Soccer (MLS) bersama LA Galaxy. Meski demikian, ia tak secara gamblang menjauhkan diri dari rumor AC Milan.

“Selalu ada desas-desus. Seluruh dunia menginginkanku. Tidak masalah," kata Ibrahimovic seperti dilansir Soccerway.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Pengakuan Direktur Milan

(AFP Photo/Katharine Lotze)

Sebelumnya, Direktur Milan Leonardo sudah mengakui bahwa ia memang tertarik memulangkan Ibrahimovic. 

"Ibra memiliki hubungan yang sangat dekat dengan AC Milan, semua orang tahu ini. Kami tidak dapat menyangkal bahwa ini lebih dari pemikiran singkat yang terlintas dalam pikiran kami ketika kami pertama kali tiba, karena ia luar biasa dan memiliki karakteristik yang sangat spesifik, tetapi saat ini tidak mungkin," ucap Leonardo.

3 dari 3 halaman

Statistik Ibrahimovic

Ibrahimovic punya catatan 56 gol dari 85 penampilannya bersama AC Milan pada periode 2010 hingga 2012. Ia juga sukses memenangkan Scudetto pada musim pertamanya.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Artikel Selanjutnya
Mustahil AC Milan Datangkan Kembali Ibrahimovic
Artikel Selanjutnya
Kabar Ibrahimovic Bakal Balik ke AC Milan Bikin Fans Kecewa