Sukses

Liga 1: Sempat Tertinggal, Persija Tundukkan Perseru

Liputan6.com, Bekasi - Sempat tertinggal, Persija Jakarta berhasil bangkit dan menang 2-1 atas tamunya Perseru Serui pada lanjutan pertandingan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Senin (8/10/2018) sore WIB.

Perseru lebih dulu unggul pada menit 28. Adalah Alberto Antonio de Paula yang mencatatkan namanya di papan skor.

Pemain pinjaman dari Madura United itu lolos dari jebakan offside usai menerima bola sodoran dari I Gusti Rustiawan. Ia kemudian sukses menaklukkan kiper Shahar Ginanjar.

Persija membalas pada menit 44 melalui penalti Marko Simic. Wasit menunjuk titik putih setelah pemain Perseru menjatuhkan Osas Saha di kotak terlarang. Skor jadi imbang 1-1.

Gol kemenangan Persija lahir di menit 80. Berawal dari sebuah umpan panjang, Simic kemudian memberikan assist kepada Rudi Widodo yang sukses menyontek bola ke gawang Samuel Reimas. Skor jadi 2-1 untuk Persija dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Persija naik ke peringkat tiga klasemen Liga 1 dengan 39 poin. Sementara Perseru ada di posisi 18 dengan 24 angka.

 

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Persija Jakarta: 88-Shahar Ginanjar; 11-Novri Setiawan, 5-Jaimerson da Silva Xavier, 6-Maman Abdurrahman, 41-Anan Lestaluhu; 25-Riko Simanjuntak, 32-Rohit Chand, 24-Yan Pieter Nasadit, 7-Ramdani Lestaluhu; 9-Marko Simic, 79-Osas Saha

Perseru Serui: 93-Samuel Reimas; 47-Donny Monim, 3-Habes Boas, 95-Kelvin Wopi, 38-Tony Rooy; 15-I Gusti Rustiawan, 87-Makarius Fredik, 14-Ronaldo Mesido, 91-Yohanis Nabar; 9-Silvio Escobar, 23-Alberto de Paula

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Artikel Selanjutnya
Live Streaming Indosiar Persija Vs Perseru di Vidio.com
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Indosiar Persija Vs Perseru di Liga 1