Sukses

Adam Ounas, Winger Lincah Bintang Baru Napoli

Liputan6.com, Naples - Adam Ounas menjadi sorotan setelah mencetak gol perdananya bersama Napoli. Pemain 21 tahun keturunan Prancis-Aljazair cuma butuh tiga menit untuk mencatatkan namanya di buku pencetak gol sepanjang masa Napoli.

Adam Ounas mencetak gol saat Napoli menjamu Sassuolo di Stadio San Paolo, Minggu (7/10/2018) malam waktu setempat. Setelah dia mencetak gol di menit ke-3, Napoli bermain lebih rileks dan akhirnya mengunci kemenangan 2-0 lewat tambahan gol Lorenzo Insigne di babak kedua.

Selepas pertandingan, Ounas mengaku gembira karena bisa mencetak gol debut bersama Napoli. Namun, pemain kelahiran Chambray-les-Tours, Prancis, 11 November 1996 itu mengaku lebih bahagia lagi karena timnya bisa meraih kemenangan.

"Saya senang dengan gol itu karena membantu tim mencapai kemenangan. Ini adalah perasaan yang luar biasa karena saya bisa mencetak gol di depan para penggemar. Saya berterima kasih kepada pelatih karena kepercayaan yang telah diberikan," kata Ounas, dikutip laman resmi klub.

Adam Ounas diboyong Napoli dari klub Prancis FC Girondins Bordeaux pada bursa musim panas 2017. Dia merupakan pemain asli didikan Bordeaux dan memiliki dwi-kewarganegaraan karena orang tuanya berasal dari Aljazair. Meski bisa memperkuat tim nasional Prancis, Adam Ounas lebih memilih bergabung bersama Timnas Aljazair.

 

2 dari 2 halaman

Dipuji Ancelotti

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, juga mengapresiasi kinerja Ounas yang dianggap sangat memuaskan di awal musim. Bukan tidak mungkin, winger 21 tahun itu akan semakin diandalkan dan menjadi pilihan utama Ancelotti.

"Dia menjalankan tugasnya dengan baik. Saya juga senang karena dia mencetak gol," kata Ancelotti.

(David Permana)

Loading
Artikel Selanjutnya
Tandang ke Napoli, Dua Fans Liverpool Diserang
Artikel Selanjutnya
Liverpool Tumbang, Klopp Salahkan Wasit