Sukses

Terusir ke Balikpapan, Pelatih Persib Puji Stadion Batakan

Persib menghadapi Madura United di Batakan.

Liputan6.com, Balikpapan - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez yakin dapat memetik tiga angka dari Madura United pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Senin (8/10/2018). Pasalnya, kualitas Batakan selaku tempat pertandingan merupakan salah satu stadion terbaik di Indonesia.

"Saat Persib menghadapi Borneo FC, saya pernah mengatakan suka dengan stadion ini. Batakan punya kualitas rumput yang sangat baik," kata Mario Gomez.

Tentu itu akan sangat membantu saya dan pemain mengaplikasikan permainan. Saya optimis di sana (Batakan) kami akan dapat tiga poin," sambung pelatih berusia 61 tahun ini, dilansir situs resmi klub.

Mario Gomez merujuk kemenangan 1-0 anak asuhnya atas Borneo FC di Batakan pada pekan 22, 17 September lalu. Dia pun berharap Oh In-Kyun dan kawan-kawan bisa memetik hasil serupa atas Madura.

"Stadion ini sudah tidak asing bagi kami karena Persib belum lama bermain dan menang di sana. Kalian semua lihat, kami bermain sangat enjoy di sana," ujar Mario Gomez.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiba Kemarin

Skuat Persib tiba di Balikpapan, Minggu (7/10/2018) siang. Maung Bandung rencananya baru menggelar latihan ringan hari ini.

"Tim ada sesi, tapi hanya stretching saja di sekitaran hotel untuk menjaga kondisi fisik. Besok (hari ini) baru kami akan berlatih menggunakan lapangan," kata pelatih fisik Yaya Sunarya.

3 dari 3 halaman

Sanksi Komdis

Laga nanti merupakan hukuman yang diterima Persib dari Komdis PSSI. Selain tidak bisa bermain di Bandung, mereka juga tidak ditonton suporter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.