Sukses

Real Madrid Ulangi Catatan Minor 33 Tahun Silam

Madrid - Real Madrid mengukir catatan buruk dalam kurun waktu 33 tahun terakhir. Torehan negatif itu dibuat Los Merengues setelah takluk 0-1 dari Alaves, di Stadion Mendizorroza, Sabtu (6/10/2018) waktu setempat.

Mimpi buruk Real Madrid di kandang Alaves terjadi pada masa injury time babak kedua. Tuan rumah membobol gawang Real Madrid melalui sundulan Manu Garcia setelah memanfaatkan sepak pojok.

Kegagalan mencetak gol saat takluk dari Alaves membuat skuat asuhan Julen Lopetegui absen membobol gawang lawan dalam empat pertandingan terakhir. Sergio Ramos dan kawan-kawan juga gagal mencetak gol saat takluk dari Sevilla (0-3), CSKA Moskow (0-1), dan bermain imbang tanpa gol kontra Atletico Madrid.

Real Madrid terakhir kali gagal mencetak gol dalam empat laga beruntun pada April 1985. Kala itu, catatan negatif tim yang identik dengan warna putih itu berlanjut hingga lima pertandingan.

Real Madrid berpeluang menghapus torehan buruk tersebut selepas jeda internasional saat menjamu Levante pada jornada kesembilan La Liga, di Santiago Bernabeu 20 Oktober mendatang.

Kekalahan dari Alaves membuat Real Madrid tertahan di peringkat kedua klasemen dengan mengoleksi 14 poin. Jumlah poin yang dimiliki Real Madrid sama dengan yang dimiliki Barcelona, namun sang rival baru akan meladeni Valencia pada pekan kedelapan La Liga, Senin (8/10/2018) dini hari WIB.

Sumber: AS

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Benzema Antusias Jelang Penampilan ke-100 di Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Pelatih Belgia Klaim Eden Hazard Bakal Absen 3 Bulan