Sukses

Iwobi Didukung Jadi Legenda Arsenal

Iwobi merupakan produk asli Akademi Arsenal.

Liputan6.com, Manchester - Robert Pires menyebut Alex Iwobi bakal menjadi pemain penting bagi Arsenal mulai musim ini. Legenda The Gunners itu yakin Iwobi punya segalanya untuk menjadi pemain besar.

Musim ini Iwobi kerap mendapat kepercayaan dari manajer Unai Emery. Iamenjadi pahlawan saat Arsenal menang 4-2 atas Vorskla di ajang Liga Europa.

Dia juga membantu Arsenal meraih kemenangan atas Watford akhir pekan lalu. Gol pertama The Gunners tercipta karena kerja kerasnya menyisir dan memberikan umpan silang dari sisi kanan pertahanan Watford.

"Iwobi pemain hebat. Kecepatannya sangat luar biasa," ujar Pires seperti dilansir Evening Standard.

"Dia selalu punya solusi dengan visi yang dimilikinya. Jadi saya pikir Iwobi bisa menjadi pembeda di laga Arsenal," ujar eks pemain asal Prancis itu menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masa Depan

Iwobi merupakan produk asli Akademi Arsenal. Ia telah membela The Gunners sejak sekolah dasar.

Namun pemain asal Nigeria itu baru menjalani debut di tim senior pada tahun 2015. Total 10 gol telah disumbangkannya dari 102 laga di semua kompetisi.

"Memang benar dia masih muda namun Iwobi cepat belajar. Iwobi dan Arsenal punya masa depan yang cerah."

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.