Sukses

Klopp Akui Salah Sedang Gusar di Liverpool

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui Mohamed Salah sedang gusar saat ini.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui Mohamed Salah sedang gusar saat ini. Menurut Klopp, Salah gusar lantaran penampilan di lapangan kurang maksimal seperti musim lalu.

"Tentu saja dia tidak senang. Bagaimana dia bisa senang? Ini situasi normal," kata Klopp seperti dilansir Daily Star.

Salah sejauh ini baru bisa mencetak tiga gol dan satu assist di Liga Inggris. Di pentas Liga Champions, Salah sempat ditarik keluar oleh Klopp saat Liverpool menjamu Paris Saint Germain (PSG).

Di bangku cadangan, pemain asal Mesir ini terlihat kesal dan membanting botol minum. Di pertandingan itu, Salah tidak mencetak gol.

Salah boleh saja kecewa dengan penampilannya bagi Liverpool di awal musim ini. Namun Klopp pribadi mengaku tidak terlalu ambil pusing.

"Selama dia bekerja seperti biasa, dan beradaptasi dengan situasi yang sedang dihadapi, saya benar-benar baik-baik saja dan semuanya akan kembali ok," kata Klopp.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diskusi dengan Salah

Klopp menambahkan, dirinya akan berdiskusi dengan Salah terkait hal ini. Menurut Klopp, Salah sedikit terpengaruh oleh pemberitaan di media.

"Itulah alasan Anda punya seorang manajer. Kami akan membicarakannya," kata Klopp.

"Mudah bagi saya karena saya tidak membaca apa yang Anda tulis, mungkin para pemain membacanya, tetapi itu tidak masuk akan karena Anda akan menggarapnya," kata Klopp.

3 dari 3 halaman

Statistik Salah Musim Ini

Main: 8

Gol: 3

Assist: 1

Tembakan per pertandingan: 3,7

Persentase operan akurat: 74,5%

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.