Sukses

Hazard Akui Ingin Tinggalkan Chelsea

Hazard membenarkan soal mimpinya yang ingin tinggalkan Chelsea dan main di Spanyol.

Liputan6.com, London - Eden Hazard semakin berjaya bersama Chelsea musim ini. Bahkan, Hazard kini tercatat sebagai top scorer sementara di Liga Inggris dengan 6 gol.

Gol terakhir yang dicetak Hazard untuk Chelsea terjadi saat melawan Liverpool. Sayang, dia gagal memberi kemenangan karena pertandingan berakhir 1-1.

Kegemilangan Hazard membuktikan komitmennya untuk tetap bersama Chelsea. Padahal sebelum musim bergulir, dia kencang dihubungkan dengan Real Madrid.

Usai pertandingan lawan Liverpool, Hazard pun mengungkapkan kebenaran soal kabar itu. Dia membenarkan sempat ingin tinggalkan Chelsea dan pindah ke Spanyol.

"Sejujurnya, setelah Piala Dunia, saya memang sangat ingin pindah karena mimpi saya ingin main di Spanyol," kata Hazard seperti dikutip as.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Menyesal

Meski gagal pindah ke Spanyol, Hazard mengaku tak menyesal. Dia kini malah senang bisa tampil bagus bersama Chelsea.

"Saya bicara dengan klub dan pelatih. Saya bilang akan bertahan dan jika melihat ke belakang, itu menjadi keputusan benar karena saya sangat gembira sekarang," ujar Hazard.

"Saya masih punya dua tahun kontrak dan saya mungkin memperpanjang kontrak lagi, saya belum pasti."

Saat ini, Hazard tampil sangat produktif bersama Chelsea. Dia sudah mencetak 7 gol di semua kompetisi (satu gol di Piala Liga Inggris) dan dua assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.