Sukses

Top 3 Berita Bola: Tinggalkan Liverpool, 5 Tim Ini Disebut-sebut Calon Klub Baru Jurgen Klopp

Fans Liverpool menyayangkan keputusan Jurgen Klopp, apalagi saat ini Liverpool masih menduduki posisi teratas dalam klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Jurgen Klopp membuat pernyataan mengejutkan pada awal tahun 2024. Pelatih asal Jerman itu sudah memutuskan bakal meninggalkan Liverpool pada akhir musim 2023/2024.

Keputusan Klopp tentu saja mengagetkan para penggemar The Reds. Mereka belum siap untuk melepasnya begitu cepat. Apalagi, Klopp akan pergi datang pada saat Liverpool masih menduduki posisi teratas dalam klasemen Liga Inggris.

Mantan pelatih Borussia Dortmund ini mengaku merasa kehabisan energi dalam mengurus timnya dan ingin mencari suasana yang baru.

Klopp telah menjadi pelatih di Anfield sejak tahun 2015. Bersama dirinya, Liverpool berhasil mengembalikan kejayaan klub tersebut. Di bawah kepemimpinannya, Liverpool berhasil meraih gelar Premier League untuk pertama kalinya.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.