Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Libur Kompetisi, Persib Ingin Cari Lawan Uji Coba

Liputan6.com, Bandung - Terhentinya Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak membuat pelatih Persib, Mario Gomez berputar otak. Ia tak ingin motivasi anak asuhnya melemah menghadapi sisa musim.

Apalagi Persib saat ini masih memuncaki klasemen sementara. Tim Maung Bandung mengoleksi 44 poin dari 23 laga.

Liga 1 sendiri terhenti menyusul tewasnya seorang suporter sebelum laga Persib kontra Persija akhir pekan lalu. Belum ada keputusan kapan Liga 1 digulirkan lagi.

"Dalam situasi seperti ini perlu bagi pemain untuk mendapatkan suasana latihan yang baru dan menyegarkan. Mungkin, salah satunya kami akan memberikan menu berlatih dengan suasana ceria," kata Gomez seperti dilansir laman resmi Persib.

"Kondisi fisik pemain harus kami jaga dengan baik. Tapi, saya rasa tidak masalah karena tim sudah terbiasa menghadapi libur panjang seperti ini. Tim pelatih bisa menangani ini dengan baik," ujar Gomez menambahkan.

 

2 dari 2 halaman

Uji Coba

Pelatih asal Argentina itu tak menutup kemungkinan untuk melakukan uji coba.

"Ya, mungkin ada satu uji tanding. Kami harus menyesuaikan lawan, mungkin dari tim Liga 1 untuk menjaga atmosfer bertanding seluruh pemain saat ini," ujarnya.

"Semua harus berdiskusi terlebih dahulu. Kami akan lihat sampai kapan ini akan berakhir. Setelah semuanya jelas, baru saya akan memberi tahu soal waktu untuk friendly match," katanya mengakhiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Persib Fokus Persiapan Lawan Bhayangkara FC di Bali
Artikel Selanjutnya
Hadapi Bhayangkara FC, Persib Tampil dengan Kekuatan Penuh