Sukses

Carragher: Pogba Tidak Sebagus yang Orang Pikirkan

Sejak kedatangannya di Old Trafford pada tahun 2016 lalu, Pogba terus menjadi bulan-bulanan publik menyusul penampilannya yang inkonsisten.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengaku kurang suka dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Menurut dia, pemain asal Prancis itu tidak terlalu bagus.

Sejak kedatangannya di Old Trafford pada tahun 2016 lalu, Pogba terus menjadi bulan-bulanan publik menyusul penampilannya yang inkonsisten. Terlebih jika mengingat nilai transfer yang harus dikeluarkan MU untuk mendapatkannya.

Ia kembali menjadi sasaran karena dianggap turut bertanggung jawab atas rentetan hasil buruk The Red Devils musim ini. Sama seperti sebelumnya, publik menilai penampilannya masih inkonsisten.

Masalah Pogba juga semakin menumpuk. Baru-baru ini, ia melontarkan kritikan pada taktik yang diterapkan oleh sang pelatih, Jose Mourinho, usai MU bermain imbang dengan Wolverhampton pada akhir pekan kemarin.

Hal itu disinyalir menjadi awal dari perseteruan dirinya dengan Mourinho, dan pencopotan ban kapten menjadi buktinya. Banyak yang beranggapan bahwa Pogba saat ini menganggap dirinya lebih besar dari klub.

Hal itu mendapat respon dari Jamie Carragher. Kepada Sky Sport, ia mengatakan bahwa kualitas Pogba sebenarnya biasa-biasa saja.

"Dia tidak sebagus yang ia pikirkan. Masalah terbesarnya adalah pemahaman dalam permainan. Anda bisa menyimpulkan dari performanya di dua laga terakhir - gol apik vs Young Boys tetapi bertanggung jawab atas gol Wolves," ujar Carragher.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Cocok ke Barcelona

Menurut kabar yang beredar, pemain timnas Prancis itu akan menuju ke klub raksasa Spanyol, Barcelona. Tetapi Carragher tidak meyakini Pogba cocok bermain di skuat asuhan Ernesto Valverde itu.

"Dia akan mendapatkan ketertarikan dari klub besar, tetapi Barcelona sangat tidak cocok untuknya. Pogba bermain untuk dirinya sendiri. Dia bukanlah kapten. Dia membiarkan agennya berbicara buruk soal klub. Dia bukan pria sejati," tutupnya.

Selain Barcelona, Pogba juga kerap dihubungkan dengan mantan klubnya, Juventus. Tetapi kabar tersebut sulit jadi nyata karena juara bertahan Serie A itu baru saja memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Mardrid dengan mahar tinggi.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Bola.net