Sukses

Jadi Pahlawan Arsenal, Welbeck Dijanjikan Starter oleh Emery

Liputan6.com, London - Unai Emery sangat senang dengan penampilan Danny Welbeck saat Arsenal menang 3-1 atas Brentford, Rabu (26/9/2018). Manajer asal Spanyol itu memberikan peluang agar Welbeck akan jadi starter di Liga Inggris.

Welbeck mencetak dua gol dalam laga di Piala Liga tadi malam. Total dia telah mencetak empat gol dari enam laga musim ini.

Sayangnya, penampilan bagus Welbeck tak membuatnya terpilih jadi starter di Liga Inggris. Emery lebih senang memasang Alexandre Lacazette dan Pierre Emerick Aubameyang.

"Welbeck selalu bekerja dengan komitmen tinggi. Dia memberikan tim ini kualitas," kata Emery seperti dilansir dari laman resmi Arsenal.

"Tentu hal ini semakin memudahkan saya mencari starter untuk laga selanjutnya. Mungkin saya akan memasang Welbeck sejak menit pertama akhir pekan nanti," dia menambahkan.

2 dari 3 halaman

Fokus Tim

Kontrak Welbeck akan habis akhir musim ini. Namun, Emery belum tahu soal masa depan striker asal Inggris itu.

"Tentu saya bahagia memilikinya. Tetapi urusan kontrak melibatkan tiga aspek, yakni klub, tim, dan pemain itu sendiri," kata Emery.

"Untuk saya adalah fokus pada tim. Saya memperhatikan situasi pemain saat berlatih dan bertanding setiap harinya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Karier Welbeck

Welbeck bergabung ke Arsenal sejak 2014. Dia telah menyumbang dua gelar sejauh ini.

Total Welbeck juga telah menyumbang 31 gol dari 118 laga.

Saksikan video pilihan di bawah ini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Danny Welbeck adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Danny Welbeck adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Danny Welbeck
  • Unai Emery
Loading
Artikel Selanjutnya
Prediksi Arsenal vs Aston Villa: Mentalitas Tengah Terpuruk
Artikel Selanjutnya
Arsenal Vs Aston Villa: Emery Sudah Tak Sabar dengan Pepe