Sukses

Istri Mantan Bek Real Madrid Unggah Foto Telanjang di Atas Bukit

Tamara memulai hubungan dengan Garay pada tahun 2010, saat sang pemain masih di Real Madrid.

Liputan6.com, Valencia - Tamara Gorro, istri bek Valencia, Ezequiel Garay membuat heboh di Instagram usai mengunggah foto telanjang. Garay merupakan Argentina yang pernah memperkuat Real Madrid.

Di Instagram pribadinya, Tamara yang mempunyai followers 1,1 juta, mengunggah foto tanpa mengenakan pakaian di atas sebuah bukit. Sampil meregangkan kedua tangannya, Tamara membelakangi kamera.

Foto itu diberinya judul: 'Free Woman'. Foto yang diunggah Tamara akhir pekan lalu itu sudah mendapat 180 ribu lebih laik dan 5 ribu komentar.

"Saya menanggalkan (pakaian) karena saya ingin. Saya menanggalkannya karena tidak melukai siapa pun," kicaunya sebagai keterangan foto.

"Saya menanggalkan karena saya tidak berbeda. Saya menanggalkan karena saya bebas," ujar Tamara yang memulai hubungan dengan Garay pada tahun 2010, saat sang pemain masih di Real Madrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Biografi Tamara

Tamara merupakan Miss Segovia, sebuah daerah yang berada di Spanyol, pada tahun 2008. Dia juga salah satu kontestan Miss Spanyol di tahun yang sama.

Sejak berpacaran dengan Garay pada 2010, nama Tamara semakin popules. Saat ini, dia bekerja sebagai presenter televisi di Spanyol.

Tamara menikahi Garay pada 2012. Hingga saat ini, mereka sudah memiliki dua anak.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.