Sukses

Demi MU, Herrera Bakal Tolak Barcelona

Sosok Ander Herrera dianggap cocok dengan gaya bermain Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta - Harapan Barcelona mendatangkan Ander Herrera terancam pupus. Gelandang berusia 29 tahun itu menolak tawaran Blaugrana dan memilih bertahan di Manchester United (MU).

Sosok Herrera sendiri bisa dikatakan menjadi incaran Barcelona di musim panas kemarin. Pelatih mereka, Ernesto Valverde dikabarkan sangat menyukai performa Herrera dan ia ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya itu di Camp Nou.

Namun pada musim panas ini pihak Manchester United dikabarkan menolak penawaran Barcelona. Namun tim asal Catalunya itu dikabarkan tidak menyerah dan akan mencoba menawar kembali sang gelandang di bulan Januari nanti.

Namun dilansir dari ESPN FC, Barcelona kemungkinan besar tidak akan mendapatkan Herrera di musim panas nanti. Pasalnya sang pemain dikabarkan akan menolak tawaran itu.

Mengapa Herrera menolak tawaran Barca tersebut? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terlalu Cinta

Menurut laporan tersebut, Herrera sudah mantap akan menolak tawaran Barcelona itu untuk bertahan di Manchester United.

Laporan itu mengklaim bahwa Herrera memiliki kecintaan yang besar akan setan merah. Untuk itu ia tidak terpikir untuk meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat.

Ia juga ingin merasakan memenangkan trofi Liga Inggris bersama MU sehingga ia tidak akan pergi sebelum memenuhi ambisinya tersebut.

Niatan Herrera untuk bertahan di MU itu juga disambut positif oleh Jose Mourinho. Sang pelatih juga mengutarakan bahwa ia ingin Herrera bertahan di United.

Mourinho mengakui bahwa ia memang tidak banyak memberikan jam bermain kepada Herrera. Namun ia merasa Herrera masih memiliki peran yang besar untuk timnya saat ini.

Untuk itu Mourinho secara terbuka mengatakan bahwa ia masih membutuhkan Herrera dan ia ingin sang gelandang bertahan di Old Trafford dalam waktu yang lama.

Perpanjang KontrakPihak Manchester United sendiri kabarnya akan segera memperpanjang kontrak Herrera yang akan habis pada musim panas tahun depan.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Ander Herrera Aguera