Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Kapten Arsenal Tuntut Iwobi Tampil Lebih Tajam

Liputan6.com, London - Laurent Koscielny memberikan tantangan pada striker muda Arsenal, Alex Iwobi. Ia ingin Iwobi memaksimalkan semua potensinya agar membantu The Gunners meraih gelar.

Iwobi merupakan produk asli Akademi Arsenal. Ia telah membela The Gunners sejak sekolah dasar.

Namun pemain asal Nigeria itu baru menjalani debut di tim senior pada tahun 2015. Total 10 gol telah disumbangkannya dari 102 laga di semua kompetisi.

Musim ini Iwobi kerap mendapat kepercayaan dari manajer Unai Emery. Ia juga menjadi pahlawan saat Arsenal menang 4-2 atas Vorskla di ajang Liga Europa.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Koscielny

"Iwobi punya potensi yang sangat besar. Dan dia harus menyadari potensi itu," ujar Koscielny seperti dilansir Evening Standard.

"Saya pikir dia sekarang sudah di jalur yang tepat. Iwobi bekerja keras saat latihan dan kepercayaan dirinya semakin meningkat sejak Emery tiba," kapten Arsenal itu menambahkan.

Musim lalu eks manajer Arsene Wenger memberikan target khusus pada Iwobi. Dia ingin Iwobi mencetak 10 gol dan 10 assist. Namun Iwobi hanya mencetak tiga gol dan tujuh assist.

"Iwobi punya segalanya. Fisiknya kuat, cepat, dan punya teknik bagus. Jadi saya pikir dia akan semakin berkembang," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Laurent Koscielny adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Arsenal
    Laurent Koscielny adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Arsenal
    Laurent Koscielny
  • Alex Iwobi
Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris Dinihari Nanti, Sheffield Tantang Arsenal
Artikel Selanjutnya
David Luiz Bicara Potensi Arsenal Saingi Liverpool dan Manchester City