Sukses

Terungkap, Ternyata Real Madrid Gagal Bajak Aguero

Real Madrid sudah mengajukan penawaran kepada Manchester City.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid ternyata sempat mencoba mendatangkan striker Manchester City, Sergio Kun Aguero pada musim panas tahun ini. Tapi, upaya tersebut ternyata gagal.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sudah mengajukan tawaran kepada The Citizens. Namun, tawaran untuk bomber Timnas Argentina itu ditolak.

Aguero diketahui merupakan pilihan pertama Real Madrid di bursa transfer musim panas 2018. Sayangnya, Aguero juga menunjukkan kesetiaan bersama seragam Manchester City.

Bahkan, baru-baru ini Aguero menandatangani kontrak dengan Manchester City, yang membuat eks pemain Atletico Madrid ini bertahan di Etihad Stadium hingga Juni 2021.

Seperti dilansir The Times, setelah Real Madrid gagal mendapatkan Aguero, mereka pun mengalihkan buruan. Target Los Blancos akhirnya memulangkan Mariano Diaz dari Lyon ke Santiago Bernabeu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mariano Diaz

Mariano Diaz pun kembali berkostum Real Madrid, yang kini ditangani Julen Lopetegui. Sementara Aguero menetap bersama The Citizens.

Penolakan Manchester City kepada Real Madrid tak lain, karena Aguero sendiri bersikeras tak pindah. Status Aguero sebagai mantan kapten Atletico Madrid menjadi salah satu penyebabnya.

 

3 dari 3 halaman

Tolak Real Madrid

Aguero tidak mau dicap pengkhianat oleh suporter Atletico Madrid, yang notabenenya merupakan rival sekota dari Real Madrid. Kontrak baru juga menandai kerjasama 10 tahun City dengan Aguero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.