Sukses

Jadwal Liga Inggris, Siaran Langsung Hari Ini

Chelsea akan bermain tandang pada pekan keenam Liga Inggris 2018-19.

Liputan6.com, London - Chelsea akan mencoba melanjutkan catatan kemenangan mereka di Liga Inggris. The Blues akan menghadapi tuan rumah West Ham United di London Stadium, Minggu (23/9/2018) malam WIB.

Kemenangan atas West Ham dapat mengembalikan posisi Chelsea ke puncak klasemen sementara Liga Inggris. Dengan catatan, skuat racikan Maurizio Sarri itu mampu mengalahkan tuan rumah minimal dengan skor 3-0.

Jika menang, maka Chelsea bakal menyamai perolehan poin Liverpool, yakni 18 poin. Sementara skor 3-0 akan membuat Eden Hazard dan kolega ungguk selisih gol dari The Reds.

Namun, tidak akan mudah bagi Chelsea untuk mengalahkan West Ham dalam laga pekan keenam Liga Inggris. Selain bermain tandang, mereka juga baru saja tampil di fase grup Liga Champions melawan tuan rumah PAOK.

Kemungkinan besar, Sarri akan merotasi skuat Chelsea untuk menghadapi laga itu. Ini guna mengatasi masalah kelelahan yang melanda para pemainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Lainnya

Sementara itu, Arsenal akan menghadapi Everton di Emirates Stadium. Bermain di depan publik sendiri, The Gunners tentunya ingin melanjutkan tren positif.

Sempat kalah di dua laga awal, pasukan Unai Emery ini meraih kemenangan di tiga laga berikutnya. Arsenal berpeluang meraih poin penuh karena performa Everton tengah menurun.

Dalam dua laga kandang terakhir, Everton hanya meraih satu poin setelah ditahan imbang Huddersfiel Town. Sementara ketika menjamu West Ham, mereka dipermalukan dengan skor 1-3.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu 23 September 2018

19.30 WIB

West Ham vs Chelsea (Bein Sports 1)

22.00 WIB

Arsenal vs Everton (Bein Sports 1)

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.