Sukses

Bos Chelsea Semprot Alvaro Morata

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Chelsea Maurizio Sarri mulai kehabisan kesabaran terhadap striker Alvaro Morata. Sarri menyemprot Morata dan memintanya untuk mendapatkan kembali kepercayaan dirinya.

Morata tampil mengecewakan sejak paruh kedua musim lalu. Pria Spanyol itu kerap membuang-buang peluang emas yang dimilikinya. 

Eks pemain Juventus itu kembali menyia-nyiakan banyak peluang saat dipercaya Sarri tampil sebagai starter kala Chelsea bertemu PAOK di Liga Europa, Jumat (21/9/2018) malam WIB.

Seusai laga, Sarri mendesak Morata harus menolong dirinya sendiri dengan mendapatkan kembali kepercayaan diri melalui gol demi gol.

"Alvaro harus mendapatkan kepercayaan diri dengan satu, dua, tiga gol. Saya tidak bisa memberinya kepercayaan diri," ujar Sarri seperti dikutip dari Tribal Football.

 

2 dari 2 halaman

Baru Satu Gol

"Dalam pertandingan ini, dia memiliki tiga atau empat peluang. Dia tidak beruntung. Saya berharap padanya di masa depan saya bisa membantunya. Tapi kepercayaan diri bisa datang dengan gol. Mungkin dua gol dalam dua pertandingan, saya tidak tahu."

Morata baru membuat satu gol musim ini. Dia tak pernah mencetak gol lagi sejak pekan pertama sewaktu melawan Arsenal.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pedro Sejajarkan Hazard dengan Messi dan Ronaldo
Artikel Selanjutnya
David Luiz Yakin Chelsea Bisa Juara Liga Europa