Sukses

Persembahan Spesial Bek Persib untuk Bobotoh di Laga Kontra Persija

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta di laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu 23 September 2018 mendatang. Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Bek Persib Bandung, Ardi Idrus, ingin memberi sesuatu yang spesial untuk Bobotoh pada laga tersebut. Menjamu tim berjuluk Macan Kemayoran, Ardi optimistis dapat mempersembahkan kemenangan untuk suporter fanatik Maung Bandung.

Tekad Ardi bersama timnya untuk meraih tiga poin dipastikan begitu besar pada laga sarat emosi yang akan digelar mulai pukul 15.30 WIB tersebut. Persib berambisi membalas kekalahan atas Persija pada putaran pertama lalu.

"Lawan Persija kami akan mati-matian. Harus dapat tiga poin. Kami ingin berikan kemenangan dan menampilkan permainan terbaik buat Bobotoh. Kami ingin main semangat, seperti Bobotoh yang selalu dukung kami," kata pemain bernomor punggung 3 tersebut, Kamis (20/9/2018), seperti dilansir situs resmi klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Tak hanya itu, Ardi ingin meraih kemenangan untuk terus memperlebar jarak dengan tim lain di klasemen sementara. Apalagi, perolehan poin Persib saat ini sangat ketat, hanya berbeda lima poin dengan tim pesaing, termasuk dengan Persija.

Persija berada di posisi empat dengan total poin 36, sementara Persib di puncak dengan poin 41. Ardi tak mau jika hasil laga nanti membuat jarak semakin dekat dengan tim pesaing lainnya.

"Sebagai pemain kami bertekad harus menang, karena harus menjaga posisi kami di puncak, dan tahun ini Persib harus juara," ujar Idrus.

3 dari 3 halaman

Pengamanan

Sementara itu, Kapolrestabes Bandung, Kombes Irman Sugema, menyebut sebanyak 2.500 hingga 3.000 personel kepolisian bakal diterjunkan untuk mengamankan laga bertajuk El Clasico Indonesia tersebut.

"Kami akan evaluasi setelah pertemuan ini berapa kebutuhan personel yang memadai untuk melakukan pengamanan yang lebih meng-cover seluruh kegiatan sebelum selama dan sesudah pertandingan itu," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.