Sukses

Top 10 Berita Bola: Kevin / Marcus Masih Adaptasi di China Open

Kevin / Marcus melaju ke 8 besar China Open.

Liputan6.com, Jakarta - Pebulutangkis Indonesia siap mengharumkan nama bangsa di China Open 2018. Salah satunya adalah ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Unggulan pertama ini menunjukkan kehebatannya meski masih adaptasi di China Open.

Sepak terjang Kevin/Marcus menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Kamis (20/9/2018). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Kevin / Marcus Masih Adaptasi di China Open

Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon harus kerja keras hingga tiga game untuk mengatasi Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira / Ade Yusuf Santofo di babak pertama China Open 2018. Mereka mengalahkan rekan senegaranya itu dengan skor 17-21, 21-13, dan 21-13.

Di game pertama, Kevin / Marcus tak bisa menguasai keadaan. Mereka terus dikontrol Wahyu / Ade. Kondisi lapangan dan shuttlecock di China Open ternyata menjadi salah satu faktor yang memengaruhi permainan mereka.

"Kami masih adaptasi lapangan pada pertandingan pertama, karena beda sekali dengan di Jepang kemarin. Di sini shuttlecock nya kencang, jadi banyak pukulan yang harus benar-benar lebih dikontrol," ucap Kevin usai pertandingan di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Rabu (19/9/2018). Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Firmino Cetak Gol, Fans Liverpool Pertanyakan Sikap Aneh Salah

Liverpool menang tipis 3-2 atas Paris Saint-Germain (PSG) pada laga perdana Grup C Liga Champions, di Stadion Anfield, Rabu dini hari WIB (18/9/2018). Kemenangan Liverppol ini tak lepas dari semangat pemainnya.

Laga The Reds kontra PSG berjalan sangat ketat. Fans kedua tim disuguhi pertandingan menegangkan. Klub Merseyside membuka kemenangan lewat dua gol Daniel Sturridge dan James Milner di babak pertama.

Namun, PSG sempat memperkecil ketinggalan lewat gol Thomas Meunier lima menit sebelum turun minum. Memimpin pada paruh pertama, Liverpool masih menguasai jalannya pertandingan pada babak kedua. Selengkapnya di sini.

 

3. Hasil Pertandingan Liga Champions pada Dini Hari Tadi

Sejumlah kejadian menarik dan kejutan terjadi pada matchday pertama Liga Champions Grup E hingga H yang berlangsung pada Rabu (19/9/2018) waktu setempat.

Di Grup E, Bayern Munchen membungkus kemenangan 2-0 atas tuan rumah, Benfica. Satu di antara gol Die Roten dicetak mantan pemain didikan Benfica, Renato Sanches.

Sementara itu, Grup F menyajikan kejutan pada laga Manchester City kontra Olympique Lyon. Tanpa disangka, The Citizens dipaksa bertekuk lutut dari tamunya itu dengan skor 1-2. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. China Open 2018: Sengit, Gregoria Mariska Depak Wakil Tuan Rumah

5. Mourinho Dituding Bikin Alexis Sanchez Majal di MU

6. Cristiano Ronaldo Kena Kartu Merah, Juventus Tekuk Valencia

7. 3 Catatan Mengejutkan Ronaldo Usai Cetak Gol bagi Juventus

8. Olympique Lyon Permalukan Manchester City di Etihad

9. 4 Pemain Bakal Curi Perhatian di Laga Real Madrid Vs AS Roma

10. Persib Vs Persija Dipastikan Berlangsung 23 September 2018

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.