Sukses

Kevin / Marcus Melenggang ke Babak Kedua China Open

Kevin / Marcus menyingkirkan ganda putra Indonesia lainnya, Wahyu Nayaka / Ade Yusuf Santosa, di babak pertama China Open.

Liputan6.com, Changzhou - Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon melenggang ke babak kedua China Open 2018. Mereka menyingkirkan ganda putra Indonesia lainnya, Wahyu Nayaka / Ade Yusuf Santosa.

Bertanding di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Rabu (19/9/2018), Kevin Sanjaya / Marcus Gideon menang dalam pertarungan tiga set yang berlangsung selama 42 menit pada babak pertama China Open.

Pada set pertama, Wahyu / Ade unggul 21-17. Namun, Kevin / Marcus yang baru saja memenangkan Japan Open pada pekan kemarin memenangi dua set berikutnya, 21-13 dan 21-13.

Ini menjadi kemenangan kedua Kevin / Marcus atas peringkat ke-24 dunia tersebut. Sebelumnya, pertandingan terakhir mereka terjadi pada 2015.

Di babak kedua China Open, Marcus / Kevin akan menantang ganda putra Thailand, Kittisak Namdash / Tinn Isriyanet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejutan Ricky / Angga

Di laga lainnya, ganda putra Indonesia, Ricky Karandasuwardi / Angga Pratama membuat kejutan. Mereka menyingkirkan unggulan ketujuh China Open, Yuki Kaneko/ Takuto Inoue.

Ricky / Angga menang dua set langsung atas pasangan Jepang tersebut. Mereka menang 21-19 dan 21-14.

Di babak kedua, Ricky / Angga menunggu pemenang antara Satwiksairaj Rankireddy / Shetty Chirag yang akan berhadapan dengan Tan Wee Kiong / Goh V Shem.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.