Sukses

Firmino Cetak Gol, Fans Liverpool Pertanyakan Sikap Aneh Salah

Liputan6.com, Jakarta Liverpool menang tipis 3-2 atas Paris Saint-Germain (PSG) pada laga perdana Grup C Liga Champions, di Stadion Anfield, Rabu dini hari WIB (18/9/2018). Kemenangan Liverppol ini tak lepas dari semangat pemainnya.

Laga The Reds kontra PSG berjalan sangat ketat. Fans kedua tim disuguhi pertandingan menegangkan. Klub Merseyside membuka kemenangan lewat dua gol Daniel Sturridge dan James Milner di babak pertama.

Namun, PSG sempat memperkecil ketinggalan lewat gol Thomas Meunier lima menit sebelum turun minum. Memimpin pada paruh pertama, Liverpool masih menguasai jalannya pertandingan pada babak kedua.

Namun, PSG sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-83 lewat aksi Kylian Mbappe. Ketika pertandingan akan berakhir imbang, Roberto Firmino tampil sebagai pahlawan buat Liverpool.

2 dari 3 halaman

Reaksi Aneh

Kemenangan Liverpool ini banyak dibicarakan fans. Namun, mereka juga sempat mempertanyakan reaksi aneh Mohamed Salah saat melihat gol Firmino pada menit terakhir.

Bintang Liverpool itu, memang tampil mengecewakan pada laga itu. Pemain Mesir itu kemudian ditarik keluar dan digantikan Xherdan Shaqiri.

3 dari 3 halaman

Frustrasi?

Sementara itu, ketika penonton di Anfield bersuka cita setelah Firmino membuat gol kemenangan, kamera televisi sempat melihat Salah melemparkan botol air saat duduk di bangku cadangan. Tindakannya itu seperti menunjukkan rasa frustrasi.

Sikap Salah mengundang berbagai reaksi dari penggemar. Mereka mengekspresikan komentarnya melalui media sosial.

Loading
Artikel Selanjutnya
Owen Prediksi Liverpool Bakal Libas MU
Artikel Selanjutnya
Liverpool Dapat Kabar Baik Jelang Lawan MU