Sukses

Man City Vs Lyon, Eks MU Senang Jaga Rekor di Etihad

Liputan6.com, Jakarta Bek Olympique Lyon, Rafael Da Silva, gembira menyambut kemenangan timnya atas Manchester City dinihari tadi, Rabu (20/19/2019). Dalam laga lanjutan Liga Champions yang berlangsung di Stadion Etihad tersebut Olympique Lyon menang dengan skor 2-1. 

Sebagai mantan pemain Manchester United (MU), kemenangan atas Man City terasa spesial bagi Da Silva. Aroma rivalitas sesama klub asal Manchester tentu jadi penyebabnya. 

Seperti diketahui, Da Silva dibeli Setan Merah dari Fluminense bersama saudara kembarnya Fabio di tahun 2008. Namun dia meninggalkan klub di tahun 2015 yang lalu.

Dini hari tadi Rafael akhirnya kembali ke kota Manchester. Ia membantu Lyon mengalahkan Man City di pertandingan pertama Liga Champions musim ini dengan skor 2-1.

Rafael sendiri merasa sangat puas akan kemenangan yang diraih timnya di Etihad Stadium.

"Semua orang tahu bahwa saya adalah pendukung Manchester United," buka Rafael seperti yang dikutip Goal International.

 

 

2 dari 3 halaman

Tidak Pernah Kalah

Rafael sendiri mengakui kemenangan ini sangat bagus untuknya, demi menjaga rekor pribadinya yang belum pernah kalah saat menyambangi Etihad Stadium.

"Sebagai pendukung United, saya sangat senang bisa menang di markas Man City ini. Saya tidak pernah meraih kekalahan saat bermain di sini, jadi kemenangan ini sangat bagus untuk saya," katanya. 

"Kami tahu bahwa kami harus bekerja sama untuk membuat peluang di pertandingan ini. Kami memiliki banyak pemain berkualitas dan kami hanya perlu bermain seperti ini lebih banyak dan hasilnya akan datang dengan sendirinya."

 

 

3 dari 3 halaman

Meremehkan

Rafael sendiri merasa cukup terkejut timnya bisa menang pada laga ini, karena menurutnya timnya bukan tim yang diunggulkan untuk memenangkan laga tersebut.

"Saya tidak tahu apakah mereka meremehkan kami. Kami bermain dengan sangat bagus dan kami memiliki lebih banyak peluang untuk mencetak gol," ujarnya.

"Mungkin mereka [Manchester City] berpikir kami bisa dianggap sebelah mata karena kami tidak bermain dengan baik di Ligue 1. Mungkin mereka berpikir kami tidak memiliki kepercayaan diri, namun saya rasa hari ini kami bermain dengan sangat baik." bebernya.

Ketika Manchester City menelan kekalahan, tetangga mereka Manchester United berhasil menang meyakinkan di mana mereka menumbangkan wakil Swiss, Young Boys dengan skor 3-0.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Studi Peringkat Tim Terbaik Dunia: MU Tak Masuk 10 Besar
Artikel Selanjutnya
Sterling Belum Mencapai Level Messi dan Ronaldo