Sukses

Jadwal Liga Champions Malam Ini

Real Madrid akan ditantang AS Roma pada laga pembuka Grup G Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta Matchday perdana fase grup Liga Champions kembali akan digelar Rabu malam hingga Kamis dini hari WIB (20/9/2018). Enam pertandingan menarik bakal tersaji di Grup E hingga G.

Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid, akan ditantang AS Roma pada laga pembuka Grup G, dini hari nanti. Bagi Real Madrid, yang kini ditangani pelatih Julen Lopetegui, laga di Liga Champions ini untuk pertama kali takkan diperkuat Cristiano Ronaldo.

Ronaldo di Liga Champions musim ini akan tampil bersama Juventus. Mereka akan menghadapi Valencia di Stadion Mestalla, pada laga pembuka Grup H.

Selain itu, Liga Champions juga akan mempertandingkan Manchester City kontra Olympique Lyon. Ini akan menjadi penanda kembalinya Lyon berkompetisi di ajang tertinggi di benua Eropa tersebut setelah beberapa musim absen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Modal Positif

Sementara itu, Manchester United akan bertandang ke markas Young Boys pada matchday 1 Grup H Liga Champions 2018/19. The Red Devils menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi.

Manchester United membawa modal positif dalam lawatan ke markas klub asal Swiss. Skuat asuhan Jose Mourinho itu berhasil meraih dua kemenangan beruntun di Premier League atas Burnley (2-0) dan Watford (2-1).

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal lengkap penyisihan grup Liga Championsi:

Rabu (19/9/2018)

23:55 Ajax Amsterdam vs AEK Athens, Johan Cruijff, Live RCTI (Grup E)

23:55 Shakhtar Donetsk vs TSG 1899 Hoffenheim, (Grup F)

Kamis (20/9/2018)

02:00 Benfica vs Bayern Muenchen, Estadio Da Luz, (Grup E)

02:00 Manchester City vs Olympique Lyon, Stadion Etihad, (Grup F)

02:00 Viktoria Plzen vs CSKA Moskwa, Stadion Struncovy Sady, (Grup G)

02:00 Real Madrid vs AS Roma, Santiago Bernabeu, Live RCTI (Grup G)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.