Sukses

Antoine Griezmann Punya Harapan Terpendam di Liga Champions

Antoine Griezmann berambisi mengantarkan Atletico Madrid menjadi juara Liga Champions.

Madrid - Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, punya harapan terpendam hingga yakin tetap bersama Los Rojiblancos. Dia berharap bisa menjuarai Liga Champions bersama Atletico Madrid. 

"Saya sering melihat trofi Liga Champions. Saya berharap bisa mengangkatnya kelak," ungkap Griezmann.

"Kami tak tampil maksimal pada musim kemarin, namun hal itu tak menghentikan saya untuk bisa bermimpi menjadi juara Liga Champions."

"Namun, kegagalan kami pada musim kemarin membuat kepercayaan diri saya meningkat dan semakin termotivasi untuk bisa mengejar gelar Liga Champions."

"Saya ingin memenangi trofi Liga Champions sebagai pemain Atletico Madrid," ungkap Griezmann.

Pernyataan dari Griezmann tersebut mengindikasikan kalau ia tak akan meninggalkan Atletico Madrid sebelum menjuarai Liga Champions. Griezmann pernah memiliki peluang untuk mengantarkan Atletico Madrid menjadi juara Liga Chamions pada 2016.

Namun, Atletico Madrid kalah dari Real Madrid lewat babak adu penalti. Pada musim 2017-18, Atletico Madrid menjadi juara Liga Europa setelah mengalahkan Marseille dengan skor 3-0. Antoine Griezmann mencetak dua gol pada laga final tersebut.

Sumber: Football Espana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.