Sukses

Live Streaming SCTV Athletic Bilbao Vs Real Madrid di La Liga

Live streaming SCTV Athletic Bilbao vs Real Madrid dimulai Minggu (16/9/2018) pukul 01.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid mendapat tantangan berat dalam usaha menjaga rekor 100 persen di La Liga 2018/2019. Mereka harus menaklukkan Athletic Bilbao di San Mames, Minggu (16/9/2018) dini hari WIB.

Anak asuh Julen Lopetegui sukses membukukan rekor 100 persen meski ditinggal megabintang Cristiano Ronaldo.

Real Madrid membungkam Getafe, Girona, dan Leganes untuk menempel juara bertahan Barcelona di puncak klasemen sementara.

Namun, Athletic Bilbao merupakan tim berbeda dari lawan Los Blancos sebelumnya. Mereka dikenal sebagai kuda hitam. Terbukti, Real Madrid gagal meraih kemenangan pada tiga pertemuan terakhir melawan Iker Muniain dan kawan-kawan.

Laga Athletic Bilbao vs Real Madrid bakal disiarkan langsung SCTV mulai pukul 01:45 WIB. Dapatkan link live streaming Athletic Bilbao vs Real Madrid di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Athletic Bilbao vs Real Madrid, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Athletic Bilbao (4-1-4-1): Simon; de Marcos, Alvarez, Martinez, Yuri; Dani Garcia; Susaeta, Raul Garcia, Muniain, Cordoba; Williams

Real Madrid (4-2-3-1): Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Yuri; Modric, Kroos; Bale, Isco, Asensio; Benzema

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.