Sukses

Mantan Kapten Timnas Inggris Enggan Main di Spartak Moscow

London - Mantan kapten tim nasional Inggris, John Terry, enggan bergabung dengan klub Rusia, Spartak Moscow. Terry memberikan alasan keluarga di balik penolakan tersebut.

Sebelumnya, Spartak Moscow dikabarkan meminati Terry yang kini berusia 37 tahun. Spartak Moscow butuh pemain berpengalaman untuk memimpin para pemain mudanya.

Spartak Moscow melakukan pendekatan dengan Terry. Namun, Spartak Moscow harus gigit jari karena gagal mendatangkan mantan pemain Chelsea itu.

"Spartak Moscow merupakan klub yang memiliki ambisi besar. Saya sangat terkesan dengan profesionalisme klub tersebut," kata Terry.

"Akan tetapi, setelah membicarakan kemungkinan pindah ini dengan keluarga, saya memutuskan belum saatnya untuk ke Spartak Moscow."

"Dalam kesempatan ini, saya berterima kasih kepada Spartak Moscow dan berharap klub serta para pendukungnya bisa menjalani musim yang baik," lanjut Terry.

Pada musim lalu, Terry membela Aston Villa yang berlaga di Divisi Championship. Akan tetapi, Terry gagal membawa timnya promosi dan kemudian memutuskan tidak memperpanjang kontrak di klub tersebut.

Sumber: BBC

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Legenda Chelsea Ogah Gantung Sepatu
Artikel Selanjutnya
MU Bantah Bakal Rekrut Legenda Chelsea